KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung dibekas kolam galian pasir

Selasa, 5 April 2016 12:40 Reporter : Dede Rosyadi
Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang Banten menemukan mayat tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan dan terapung di sebuah kolam bekas galian pasir di Desa Situ Gadung Kecamatan Pagedangan.

"Kami mengharapkan pihak yang kehilangan keluarga supaya mengecek ke RSUD Tangerang karena sudah divisum," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema di Tangerang, Selasa(5/4).

Irman mengatakan kasus penemuan mayat itu sudah ditangani Polsek Pagedangan dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Diperkirakan mayat tersebut berusia 35 tahun dengan tinggi 162 sentimeter, menggunakan celana jeans biru dan baju warna hitam.

Petugas juga sudah meminta keterangan dari saksi yang pertama melihat mayat yakni Asmudi (49) warga Kampung Situ Gadung RT 01/02, Desa Situ Gadung Kecamatan Pagedangan.

Keterangan Asmudi bahwa dirinya melihat mayat itu ketika hendak memancing di kolam bekas galian pasir milik warga.

Namun Asmudi terperanjat ketika hendak menebar pancing terlihat sesosok mayat sedang mengapung di atas permukaan air.

"Saya lalu memberitahukan kepada penduduk sekitar, kemudian melaporkan ke petugas Polsek Pagedangan," kata Asmudi dikutip dari Antara.

Polisi kemudian datang ke lokasi kejadian dan membawa mayat yang sudah dalam kondisi membusuk dan tubuh bengkak penuh air.

Sedangkan hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya bekas pukulan benda tumpul pada tubuh korban. Saat diperiksa, pada kantong celana korban mayat itu tanpa identitas diri.

Meski begitu, polisi berupaya untuk mengungkap kasus tersebut dengan meminta keterangan dari pihak lain. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Tangerang
  3. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.