Mayat Pria Terbakar di Maros Bikin Geger, Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 11 Juni 2021 10:56 Reporter : Ihwan Fajar
Mayat Pria Terbakar di Maros Bikin Geger, Diduga Korban Pembunuhan Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Warga Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros digegerkan penemuan mayat pria dalam kondisi terbakar di jalan setapak Bukit Kemiri Tompo Ladang, Jumat (11/6). Jasad itu diduga korban pembunuhan.

"Kami tidak temukan identitas korban. Diduga pria yang terbakar ini adalah korban pembunuhan," kata Kepala Kepolisian Sektor Mallawa Inspektur Satu Makmur kepada merdeka.com, Jumat (11/6).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga dibakar Kamis (10/6) malam. "Tadi malam kejadiannya. Saat ini jenazah korban baru mau dibawa ke RS," jelas Makmur.

Sementara itu, Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Komisaris Polisi Supriyanto mengatakan, jasad pria terbakar itu pertama kali ditemukan warga bernama Dudi pada pukul 04.30 Wita. Saksi awalnya menduga asap yang dia lihat adalah hasil pembakaran sampah.

"Saksi mendekat untuk memastikan apakah yang terbakar sampah. Dan saat diperiksa, korban kaget ternyata yang terbakar adalah orang," jelas Supriyanto.

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. Mereka juga mencoba mengidentifikasi korban. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini