Mayat pria sudah membusuk ditemukan di depan stasiun Bekasi

Minggu, 13 Maret 2016 08:16 Reporter : Sri Wiyanti
Mayat pria sudah membusuk ditemukan di depan stasiun Bekasi Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Jasad seorang pria ditemukan di sebuah lubang, tepat di depan stasiun Bekasi, Jawa Barat. Mayat itu sudah membusuk dan tertimbun sampah.

Menurut anggota Polresta Bekasi, AKP Suryono, penemuan mayat lelaki sudah membengkak itu terjadi pagi ini, Minggu (13/3), saat digelar hari bebas kendaraan. Menurut dia, yang pertama kali melihat jenazah itu adalah seorang tukang ojek.

"Laporan jam 06.45 WIB. Lagi pengaturan lalu lintas, kita lihat ada kaki manusia. Tukang ojek perhatiin kaya ada kaki manusia," kata Suryono kepada merdeka.com.

Suryono belum bisa memastikan kapan jasad itu diletakkan. Sebab menurut dia, saat dia bertugas pada Sabtu (12/3) hingga malam, jasad itu belum terlihat.

"Semalam kayaknya belum ada. Saya sampai jam 10 (22.00 WIB) belum ada. Semalam ramai," ujar Suryono

Suryono menambahkan, lubang lokasi penemuan mayat itu memang sudah lama tidak ditutup. Jasad itu baru diangkat jam pukul 07.40 WIB. Masyarakat sedang melintas pun berkerumun di tempat kejadian. Mayat itu diangkat dibantu beberapa orang, termasuk petugas keamanan, menggunakan tali. Jasad itu nampak mengenakan alas kaki, celana panjang, dan baju. Belum diketahui identitas mayat itu. [ary]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Bekasi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini