Mayat Perempuan Ditemukan di Dekat Masjid di Medan, Banyak Luka Tusukan

Kamis, 7 Januari 2021 10:41 Reporter : Yan Muhardiansyah
Mayat Perempuan Ditemukan di Dekat Masjid di Medan, Banyak Luka Tusukan Ilustrasi Mayat. ©shutterstock

Merdeka.com - Seorang perempuan muda ditemukan tak bernyawa di Jalan Medan-Binjai. Dia diduga korban pembunuhan yang dibuang di lokasi itu, karena belakangan ditemukan banyak luka tusukan di tubuhnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, jasad perempuan muda pertama kali ditemukan warga di dekat masjid tak jauh dari Makodam I Bukit Barisan, Selasa (5/1) sekitar pukul 23.10 WIB.

Jasad perempuan muda itu tergeletak dan masih mengenakan busana lengkap, jilbab hitam, kemeja tangan panjang, dan rok cokelat. Ketika ditemukan, identitas perempuan itu belum diketahui.

Tidak banyak darah ditemukan di lokasi. Namun di tubuhnya didapati sejumlah luka tusuk. Korban diduga dihabisi di tempat lain, kemudian dibuang ke sana.

Warga kemudian melaporkan temuan itu ke aparat setempat dan diteruskan ke polisi. Personel Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Mereka kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/1) malam, membenarkan penemuan mayat ini. "Masih kita selidiki," katanya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Penemuan Mayat
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini