KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mayat penuh luka ditemukan warga mengambang di kali irigasi Ciherang

Rabu, 8 Februari 2017 14:41 Reporter : Adi Nugroho
Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di kali irigasi, Kampung Ciherang RT 2 RW 4, Desa Karangbahagia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/2). Diduga, mayat itu merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Kasi Humas Polsek Cikarang Utara, Aiptu Sutiman mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melintas di lokasi temuan. Warga terkejut melihat sesosok mayat mengambang di kali irigasi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga sekitar lalu diteruskan ke Polsek Cikarang Utara," kata Sutiman, Selasa (8/2).

Dia mengatakan, polisi yang mendapatkan laporan segera melakukan penyelidikan. Hasil olah tempat kejadian perkara, diduga mayat tanpa identitas itu tewas karena dibunuh.

Adapun luka tersebut antara lain, sobek pada bagian pelipis, badan bagian belakang, perut sampai usus terburai keluar, luka sobek di bibir atas, luka lebam di mata kanan, dan di sejumlah bagian tubuh lainnya.

"Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi," ujarnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.