KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mau bawa mobil curian pulang kampung, Adi dicokok di Pelabuhan Merak

Senin, 19 Juni 2017 14:44 Reporter : Dwi Prasetya
Ilustrasi borgol. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Adi (30) ditangkap petugas Polsek KSKP Merak saat akan membawa kendaraan hasil curiannya menyeberang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak. Dari tangan pelaku petugas mengamankan satu unit mobil Toyota Rush.

Pelaku ditangkap di tol gate Pelabuhan Merak saat sedang membeli tiket kapal. Adi yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Bulan, Kecamatan Way Madang, Palembang, Sumatera Selatan, diketahui melakukan pencurian berupa mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 1850 CKK di daerah Cipondoh, Kota Tangerang.

"Laporannya di Polsek Cipondoh, pencuriannya tanggal 16 juni. Pelaku langsung berhasil kita amankan," kata Kapolsek KSKP Merak, AKP Teysar Rofadhli, Senin (19/6).

Setelah diamankan pelaku langsung dibawa ke Polsek Cipondoh beserta barang bukti yang diamankan. "Pelaku langsung dibawa sama Polsek Cipondoh karena kan LP-nya di sana. Kita hanya membantu saja," ujarnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat (16/6) pukul 02.05 di rumah milik Arifin Syafril Yana di Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang. Saat itu, pelaku masuk ke rumah Arifin dengan mencongkel jendela dan mengambil barang-barang di rumah berupa baju sebanyak 15 pak, uang Rp 500 ribu dan mengambil kunci mobil beserta STNK. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pencurian
  2. Cilegon

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.