Massa Pendukung Jokowi di Bekasi Sudah Bergerak ke GBK

Sabtu, 13 April 2019 11:45 Reporter : Adi Nugroho
Massa Pendukung Jokowi di Bekasi Sudah Bergerak ke GBK Pendukung Jokowi Mulai Datangi GBK. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Massa pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01 dari Bekasi, Jawa Barat sudah menunjuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk menghadiri kampanye terbuka pada Sabtu (13/4). Mereka berangkat dari sejumlah titik di wilayah Bekasi.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, titik kumpul massa paling banyak berada di kawasan Islamic Centre, Jalan Ahmad Yani. Selain di lokasi itu, massa juga berkumpul di depan kantor Wali Kota Bekasi, jalan baru underpass Bekasi Timur, Jalan Agus Salim, dan sejumlah titik lainnya.

Iring-iringan massa menggunakan menggunakan bus, elp, dan angkot. Mayoritas pendukung Jokowi-Maruf Amin yang menuju ke Jakarta menggunakan atribut kaus bergambar pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01. Sejak dari titik pemberangkatan, mereka telah membawa tiket masuk ke dalam stadion.

Adapun di kendaraan yang mereka tumpangi, terpampang spanduk partai pendukung. Misanya iring-iringan angkota di Jalan M. Hasibuan terpampang bendera PDI Perjuangan, iring-iringan bus di Jalan Ahmad Yani menuju tol Bekasi Barat memasang spanduk PPP dan gambar Jokowo-Maruf.

Sekolompok pendukung Jokowi-Maruf di Islamic Centre mengaku tertinggal rombongan karena datang telat. Sempat menunggu hingga satu jam lebih, mereka akhirnya berangkat menggunakan bus Transjabodetabek yang telah dipesan oleh panitia sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tadinya mau sewa mobil atau naik kereta, tapi ada bus sehingga bareng-bareng naik bus," ujar Pak Haji yang menjadi penanggung jawab dalam rombongannya di Islamic Centre Bekasi. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini