Masih soal 'bebek nungging', kini Zaskia Gotik datangi Gedung DPR

Kamis, 31 Maret 2016 11:22 Reporter : Marselinus Gual
Masih soal 'bebek nungging', kini Zaskia Gotik datangi Gedung DPR Zaskia Gotik. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Pedangdut Zaskia Gotik menghadiri undangan dari TV Parlemen terkait kasus penghinaan lambang negara yang kini tengah membelitnya. Ia diketahui dilaporkan sejumlah pihak termasuk Anggota DPD RI Fahira Idris ke Polda Metro Jaya.

Saat berkesempatan mengadakan dialog dengan TV parlemen, Zaskia didampingi kuasa hukumnya Eddy Ribut Harwanto, perempuan ini menyampaikan klarifikasinya.

"Eneng lahir dan tinggal di Indonesia, nggak mungkin eneng mau melecehkan Indonesia," ujar Zaskia di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Lagi-lagi, pemilk nama asli Syurkianih ini berdalih jika perbuatannya yang menulis hari proklamasi di tanggal 32 Agustus dan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging merupakan reaksi spontanitas belaka.

"Itu karena kebawa suasana, pada ketawa, jadi itu spontan aja," ujar penyanyi yang sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo ini.

Ketika acara hiburan tersebut masih berlangsung, Zaskia mengaku tidak menyadari kekeliruannya. Dia baru menyadari kekeliruannya setelah diingatkan oleh salah satu rekannya.

"Baru acara selesai, asistennya Jupe mengingatkan, sampai aku deg-degan. Ini kekeliruan," tuturnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini