Masalah keluarga, polisi di Lampung dan istrinya ditusuk

Jumat, 24 Mei 2013 08:03 Reporter : Muhammad Hasits
Ilustrasi tindak kriminal. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com - Seorang anggota Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Brigpol Agus Setiawan dan istrinya, Melani, menjadi korban penusukan. Keduanya ditusuk di perutnya oleh tersangka Andre Septa Pubian Putra.

"Korban Melani telah meninggal dunia ketika hendak dibawa ke rumah sakit karena kehabisan darah, sedangkan Brigpol Agus Setiawan masih dalam keadaan kritis," kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih di Bandarlampung, seperti dilansir dari Antara, Jumat (24/5).

Pelaku penusukan akhirnya ditangkap pada Kamis (23/5) sekitar pukul 16.30 WIB. Peristiwa penusukan terjadi di Jalan Teuku Umar, kantor direksi PTPN VII Kedaton.

Kejadian penusukan ini berawal dari persoalan keluarga. Orangtua Melani, yakni Erwin mempunyai istri simpanan. Sekitar pukul 16.30 WIB, pelaku yang merupakan adik dari istri simpanan Erwin bertemu dengan Melani dan Agus.

"Mereka bertemu di kantor PTPN VII dan sempat terjadi keributan di halaman parkir yang mengakibatkan Melani mengalami luka tusuk tiga kali di bagian perut dan Agus terluka tusukan pada bagian perut," ujarnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Advent. Tersangka kemudian diamankan bersama barang bukti sebilah pisau badik.

Tersangka diamankan di tempat kejadian, mengingat pada saat itu ada anggota Brimob yang sedang bertugas dan langsung meringkusnya. "Pelaku masih diamankan di Polresta Bandarlampung dan tengah dimintai keterangan terkait dengan motifnya melakukan penusukan tersebut," kata Kapolda Lampung Brigjen Pol. Heru Winarko. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Penusukan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.