Mario Teguh penuhi panggilan polisi diperiksa soal laporan Kiswinar

Kamis, 3 November 2016 14:41 Reporter : Ronald
Mario Teguh penuhi panggilan polisi diperiksa soal laporan Kiswinar Mario Teguh. ©2014 Merdeka.com/profilbos.com

Merdeka.com - Motivator kondang Mario Teguh akhirnya memenuhi panggilan penyidik Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, setelah dua kali mangkir untuk dimintai keterangan atas laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah Ario Kiswinar terhadapnya. Mario Teguh datang didampingi kuasa hukumnya Elza Syarif.

Elza menyampaikan terkait pernyataan Mario Teguh yang tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Menurut Elza, sebelum hal tersebut ramai kliennya sempat bertanya kepada Kiswinar, namun saat itu Kiswinar tidak mengakui Mario Teguh sebagai ayahnya.

"Waktu itu kan harapan Mario Teguh kalau Kiswinar anaknya, tapi pas ditanya Kiswinar menjawab anaknya orang lain, akhirnya pak Mario Teguh hanya bisa pasrah," kata Elza di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11).

Elza menjelaskan, ketika awal mula Aryani dan Mario Teguh itu bercerai, Aryani memberitahukan kepada Kiswinar kalau Mario Teguh bukan ayahnya karena takut diambil oleh kliennya.

"Pas tau kalau Aryani bilang ke Kiswinar Mario Teguh bukan bapaknya, ia pasrah dan harga diri seorang pria, suami jadi sangat hancur itu, karena kelemahan financial waktu itu dalam dirinya pak Mario," ungkapnya.

Dalam hal ini, Elza menegaskan kalau pihaknya telah memiliki rekaman mengenai pernyataan Aryani, yang telah mengakui kalau dirinya telah berbohong kepada Kiswinar kalau ayahnya bukanlah Mario Teguh.

"Pernyataan Aryani di media kita rekamannya ada, itu dibawa untuk pembuktian dong, kita tidak asal ngomong," pungkas Elza. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini