Mantan Legislator enam periode perjuangkan kemenangan NH-Aziz

Rabu, 14 Maret 2018 17:24 Reporter : Miftahul Khaeriyah
Mantan Legislator enam periode perjuangkan kemenangan NH-Aziz Aziz Qahhar silaturahmi dengan warga di Kecamatan Camba. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Aziz Qahhar Mudzakkar melanjutkan aktivitas kampanye di Kabupaten Maros. Pasangan Nurdin Halid tersebut silaturahmi dengan warga di Kecamatan Camba, Rabu (14/3).

Aziz silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat. Salah satunya, Haji Basri Karim mantan anggota DPRD Kabupaten Maros fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama 30 tahun.

Basri Karim adalah sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Maros. Ia dikenal sebagai tokoh berpengaruh dan dihormati di daerahnya.

Basri Karim menegaskan dukungan kepada pasangan NH-Aziz, karena program yang diusung sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sulsel. Di samping itu, baru kandidat nomor Satu yang datang langsung menemui warga di daerahnya.

"Siapa yang datang pertama dan tujuannya sama dengan apa yang kami harapkan, maka itulah yang kami dukung. Hari ini Aziz Qahhar telah datang dan memaparkan program yang menurut kami sangat sesuai dengan kebutuhan rakyat," ungkap Basri Karim.

Ia bertekad memenangkan NH-Aziz pada Pilkada Sulsel 2018, khususnya di Kecamatan Camba Kabupaten Maros. Bersama dengan keluarga besar dan loyalisnya, Basri akan menggalang dukungan untuk pasangan nasionalis-religius tersebut.

"Kami siap berjuang dan mendukung pasangan ini untuk mewujudkan Sulsel baru yang lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera," tegas Basri.

Aziz Qahhar menyambut baik dukungan itu. Menurutnya, salah satu tujuan silaturahmi dengan warga Kabupaten Maros tidak lain untuk melihat kondisi dan kebutuhan masyarakat.

"Visi misi yang kami rancang adalah hasil dari penelitian dan kunjungan langsung untuk melihat persoalan yang ada di masyarakat. Sehingga program ini benar-benar pro terhadap masyarakat Sulsel," kata Aziz. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini