Malam ini, Jenderal Sutarman dan Komjen Budi mendadak temui Jokowi

Jumat, 16 Januari 2015 19:59 Reporter : Muhammad Sholeh
Malam ini, Jenderal Sutarman dan Komjen Budi mendadak temui Jokowi Budi Gunawan jadi Kapolri. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Setelah pagi tadi datang menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, kini Jenderal Sutarman, Wakapolri Komjen Badrodin Haiti dan Komjen Budi Gunawan kembali mendatangi Istana, Jumat (16/1) malam. Tidak diketahui apa yang mereka bahas, namun diduga terkait rencana pelantikan Budi sebagai Kapolri baru menggantikan Sutarman.

Pantauan merdeka.com, sebelum ketiganya tiba di Kompleks Istana, empat personel dari Mabes Polri lebih dulu masuk ke dalam. Tak lama, Sutarman, Badrodin dan Budi masuk melalui Wisma Negara.

Di Istana Merdeka sudah menunggu Wapres Jusuf Kalla dan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno. Kemudian mereka langsung melakukan rapat tertutup.

Saat tiba di Istana, Sutarman terlihat turun dari mobil pribadinya Toyota Innova bernomor polisi 1-00 berlogo Korps Bhayangkara. Sedangkan Badrodin menggunakan Toyota Fortuner bernopol 120-00 dan Budi Ford Everest 1203-00. Ketika wartawan mencoba mendekati ketiganya, anggota paspampres langsung mengusir wartawan.

Entah apa yang dibicarakan mereka bersama Presiden Jokowi. Berdasarkan informasi yang beredar, Jokowi akan menyampaikan perkembangan terkini terkait rencana pelantikan Komjen Budi sebagai Kapolri. [has]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini