Ingin temui pacar, bocah di bawah umur diperkosa 8 pemuda di Tanggul

Senin, 30 Mei 2016 10:42 Reporter : Muchlisa Choiriah
Ingin temui pacar, bocah di bawah umur diperkosa 8 pemuda di Tanggul Ilustrasi Pencabulan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Polda Metro Jaya membekuk empat pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, M (14). Keempatnya yakni Ariyadi alias Ari (24), Slamet alias Gidoi (20), Teguh Wicahyo alis Dower (20) dan Hendi Rohman alias Mancay (20).

"Keempat pelaku kami amankan karena telah melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tepatnya di Tanggul Kali Sekretaris, Tanjung Duren, Jakarta Barat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Senin (30/5).

Awi mengungkapkan, kejadian berawal pada hari Sabtu (29/5) kemarin, sekitar pukul 01.00 WIB, dimana korban datang ke TKP dengan maksud menemui pacarnya yang bernama Sugeng, namun sang pacar saat itu tidak ada di tempat.

"Selanjutnya korban oleh pelaku bernama Bewok (DPO) yang saat itu ada di lokasi langsung diajak ke Tanggul, dan disusul ke 7 orang temannya Bewok. Kemudian ke empat pelaku yang kami amankan ini menyetubuhi korban secara bergantian," ujarnya.

Setelah selesai disetubuhi, korban ditinggalkan oleh para pelaku. Kemudian korban bertemu tukang ojek dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Kemudian pada Senin (30/5) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB, Gabungan Unit PPA, Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengamankan empat pelaku persetubuhan itu. Selanjutnya ke empat pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Kini, polisi masih memburu empat orang lainnya yang diduga terlibat yakni Bewok, Cacing, Ebing dan Wiwin.

"Keempatnya dikenakan pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak," tutupnya.

[rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Pencabulan
  2. Pemerkosaan Anak
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini