Mahfud Dukung Langkah TNI AD Selesaikan Penyerangan dan Pembakaran Polsek Ciracas

Senin, 31 Agustus 2020 13:27 Reporter : Purnomo Edi
Mahfud Dukung Langkah TNI AD Selesaikan Penyerangan dan Pembakaran Polsek Ciracas EMTEK bersilaturahmi dengan KASAD. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Polsek Ciracas, Jakarta Timur menjadi sasaran penyerangan dan perusakan, Sabtu (29/8) dini hari. Kepala Staf TNI AD Jenderal Andika Perkasa menyebut ada sejumlah anggota TNI yang terlibat dalam penyerangan itu.

Andika juga mengancam akan memecat anggota TNI AD yang terlibat penyerangan Polsek Ciracas. Menkopolhukam Mahfud Md mendukung langkah tegas yang dilakukan Andika Perkasa. Mahfud mengapresiasi cara Andika dalam menyelesaikan kasus penyerangan Polsek Ciracas.

"Saya kira sikap TNI Angkatan Darat sudah cukup responsif dan cepat. Dan menurut saya memang harus itu yang dilakukan tindakan cepat dan tegas dalam kasus Ciracas itu," ujar Mahfud di Keraton Yogyakarta, Senin (31/8).

Mahfud mengaku terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk penyelesaian kasus penyerangan Polsek Ciracas. Dia berjanji mengawal kasus tersebut agar penanganannya sesuai hukum yang berlaku.

"Saya sudah terus berkomunikasi. Insya Allah akan berjalan sesuai prosedur dan dalam rangka pembinaan dan penegakan hukum," ungkap Mahfud.

"Itu dua hal pembinaan dan penegakan hukum itu dilakukan secara bersama," imbuh Mahfud.

Baca Selanjutnya: Langkah Kasad Andika...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini