Macam komentar Farhat Abbas dari Olga sakit sampai meninggal

Senin, 30 Maret 2015 07:32 Reporter : Lia Harahap
Macam komentar Farhat Abbas dari Olga sakit sampai meninggal Farhat Abbas. ©2013 Merdeka.com

Hidup tertawakan orang, mati ditertawain orang


- Farhat Abbas

Merdeka.com - Bukan Farhat Abbas namanya bila tak eksis pada suatu peristiwa besar yang sedang ramai diperbincangkan orang banyak. Termasuk saat komedian serba bisa Olga Syahputra meninggal, pengacara kontroversial ini pun tak mau ketinggalan angkat bicara.

Bicara soal hubungan Farhat Abbas dan Olga, sebenarnya keduanya tak punya keterlibatan yang lebih dekat di dunia hiburan. Tapi entah kenapa kabar Olga yang jatuh sakit dan lama menjalani perawatan di Singapura membuatnya gelisah mau tahu.

Padahal saat itu, Olga sudah dikabarkan berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Tapi dia tak yakin, malah curiga Olga disembunyikan di satu tempat.

Cerita itu bermula saat, Farhat mengisi acara veriety show di sebuah stasiun swasta yang berkantor di Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu dia tiba-tiba saja mengungkapkan rasa penasarannya tentang keberadaan Olga Syahputra.

Dia lantas menyampaikan idenya untuk membuat sayembara mencari keberadaan Olga. Agar lebih menarik, dia menyertakan hadiah bagi penemu, yaitu umroh gratis.

"Sayembara ini saya buat supaya bisa membuka rasa penasaran saya. Sebab, saya ke Singapura cari Olga nggak ketemu. Sebagai orang yang kenal Olga saya anggap saya dekat dengannya," kata Farhat kala itu.

Meski tak paham apa maksud dari Farhat Abbas, pihak keluarga memilih tak mau mengambil hati. Adik kandungnya Billy Syahputra kala itu hanya menjawab santai dan memastikan Olga memang menjalani perawatan di Singapura.

"Terakhir, tanggal 8 Januari baru pulang ke Singapura. Soal kondisinya Olga, Billy selalu bilang baik, memang benar keadaan Olga baik, banyak banget perubahan dari Olga kayak contohnya bisa nangis. Intinya banyak perubahan dari Olga," jawab Billy kala itu.

"Olga di Singapura, di rumah sakit. Kalau enggak di rumah sakit, mau tinggal di mana, kan perlu perawatan, perlu penyembuhan," tambahnya.

Saat itu memang sempat beberapa kali tersiar Olga telah meninggal. Tapi berulang kali pun diketahui kabar itu bohong alias Hoax. [lia] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini