Mabuk Jamur Kotoran Sapi, Bule Belarus Mengamuk di Bali

Selasa, 11 Februari 2020 12:05 Reporter : Moh. Kadafi
Mabuk Jamur Kotoran Sapi, Bule Belarus Mengamuk di Bali Bule Belarus mabuk jamur kotoran sapi. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Negara (WN) asal Negara Belarus bernama Victor Lazovski (33) diamankan Satpol PP Badung, Bali, karena beberapa kali membuat onar di indekos kawasan Kedonganan, Kuta, Bali, Senin (10/2). Bule tersebut bahkan sempat diusir pemilik indekos. Victor berbuat onar diduga karena mabuk magic mushroom atau jamur yang berasal dari kotoran sapi.

"Dia sebelumnya tinggal di Kedonganan dan indekos di sana dan sudah bayar Rp10 juta untuk beberapa bulan," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara saat dihubungi, Selasa (11/2).

Suryanegara menerangkan, bule tersebut setiap balik ke indekos selalu membuat ulah hingga akhirnya diusir pemilik indekos. Selanjutnya, pemilik indekos menghubungi seseorang yang mengurus Victor selama liburan di Bali. Victor kemudian dibawa ke rumah pengurusnya itu.

Sesampainya di rumah pengurus, Victor mengamuk dan sempat bersitegang dengan pemilik indekos soal uang sewa. Si Victor tidak terima diusir karena telah membayar uang sewa, sementara pemilik indekos juga tidak mau mengembalikan uang yang telah dibayar Victor.

"Setiap balik ke (indekosya) dia bikin ulah di sana, akhirnya dikeluarkan oleh tuan rumah, pada saat dia dikeluarkan sudah kenal sama orang untuk mengurus visa. Bule ini diusir dari tempat indekosnya," ujarnya.

Kemudian pemilik indekos membawa Victor ke kantor Satpol PP dan dari hasil interogasi, Victor dicurigai mengonsumsi zat terlarang.

"Saat interogasi, sepertinya dia masih nge-fly mushroom magic. Karena bau napasnya masih bau-bau. Karena masih nge-fly kita tenangkan dulu," jelas Suryanegara. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Turis
  3. Razia WNA
  4. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini