Mabuk dan Meresahkan Warga, Remaja di Bali Diikat di Pohon Sampai Pagi

Kamis, 7 November 2019 14:32 Reporter : Moh. Kadafi
Mabuk dan Meresahkan Warga, Remaja di Bali Diikat di Pohon Sampai Pagi remaja mabuk di Bali diikat di pohon karena meresahkan. ©2019 Merdeka.com/Moh Kadafi

Merdeka.com - Foto seorang remaja pria diikat di pohon dengan tali menjadi perbincangan di jejaring media sosial. Diduga, remaja itu diikat dalam kondisi mabuk karena membuat rusuh hingga memalak warung jamu.

Seorang Pecalang, Made Pindah menceritakan kejadian tersebut. Remaja itu diikat oleh anak-anak muda di salah satu desa di Bali. Alasannya, remaja itu bersama dua orang kawannya mabuk dan meresahkan warga. Dua rekannya berhasil kabur.

"Karena mereka mabuk meresahkan, mereka bertiga, datang dengan satu motor boncengan tiga orang. Yang mabuk itu dua orang, ketika saya (TKP) sampai sudah diikat, cuman saya larang anak-anak muda itu mukul, kemudian saya hubungi Polmas yang bertugas," kata Made Pindah di TKP, Kamis (7/11).

"Dia memang dalam keadaan mabuk, ketika saya tanya alamat tinggalnya di Denpasar menjawab ngasal, dia diikat dari jam 2 sampai jam 6 (pagi)," sambung Made Pindah.

1 dari 1 halaman

Coba Curi Motor Warga

Tidak hanya membuat onar, remaja itu mencoba membawa kabur motor warga saat ikatan di lepas. Warga geram.

"Saat ikatannya dilepas, mau kabur dengan motor Grand milik salah satu warga," ujar Made Pindah.

Made Raton, salah satu warga setempat membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan remaja itu sedang mabuk dan ingin mencuri motor.

"Ceritanya mabuk dan mau curi motor orang, awalnya diikat di Balai Adat terus dibawa kesini diikat ditiang itu," kata Raton saat ditemui di lokasi kejadian.

Kendati telah meresahkan dan berbuat onar, warga membebaskan remaja itu. Karena ada seorang warga yang menjamin remaja tersebut tak akan berbuat onar lagi. [noe]

Baca juga:
Pamer Bawa Pistol di Depan Umum, Bupati Rokan Hulu Mengaku Hanya untuk Gaya
Satpol PP: Turis Berbikini Masuk Swalayan Harusnya Ditegur Bukan Difoto
Fakta Foto 2 Turis Duduki Pelinggih dan Panjat Patung di Bali
Berapa Kekayaan Bupati Banjarnegara yang Slip Gajinya Viral?
Beredar Chat Grup WA Anak STM Disebut Milik Polisi, Ini Respons Polri
Habis Viral, Gunung Luhur Mendadak Kebanjiran Wisatawan

Topik berita Terkait:
  1. Foto Viral
  2. Bali
  3. Pencurian
  4. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini