KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mabes Polri: Pelaku penyerbuan Lapas Cebongan masih gelap

Selasa, 26 Maret 2013 14:08 Reporter : Arbi Sumandoyo
Boy Rafli Amar. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Mabes Polri masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan 4 tahanan titipan di Lapas Cebongan, Sleman, Sabtu (23/3). Hingga saat ini para pelaku penembakan tersebut masih belum diketahui.

"Pelaku masih gelap, belum diketahui sampai saat ini," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Pol Rafli Amar di Hotel Maharadja, Jalan Kapt Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Boy mengatakan, Mabes Polri belum bisa menduga siapa pelaku penembakan tersebut. Dia menjelaskan, bahwa saat ini penyidik Mabes Polri tengah berupaya mencari alat bukti dan keterangan para saksi untuk mengungkap pelaku penembakan tersebut.

"Kami ingin bekerja secara profesional dengan menggunakan teknologi penyelidikan. Kita belum menduga-duga siapa pelaku-pelaku itu, tapi kita mencari bukti-bukti untuk mencari tahu siapa pelakunya," ujarnya.

Menurut Boy, Kepolisian yakin bisa mengungkap kasus penembakan tersebut. Dia juga mengatakan, Kepolisian membutuhkan doa serta dukungan dan informasi dari masyarakat agar bisa mengungkap para pelaku penembakan 4 tahanan titipan itu.

"Kami yakin dan perlu dukungan dan bantuan informasi dari masyarakat, ya tentunya tergantung doanya juga, karena doa sangat penting untuk kebenaran dan keadilan," papar Boy. [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Penembakan Lapas
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.