Lupa Pindahkan Gigi Netral, Avanza Seruduk Apotek Kimia Farma di Kupang

Selasa, 2 Maret 2021 02:03 Reporter : Ananias Petrus
Lupa Pindahkan Gigi Netral, Avanza Seruduk Apotek Kimia Farma di Kupang Toyota Avanza Tabrak Apotik Kimia Farma di Kupang. ©2021 Merdeka.com/Anansias Petrus

Merdeka.com - Apotek Kimia Farma di Jalan Jenderal Soeharto Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang hancur pasca ditabrak sebuah mobil toyota avanza, bernomor polisi B 1310 UKR.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (1/3) subuh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil maupun kaca, serta etalase Apotek Kimia Farma hancur berantakan.

Informasi yang dihimpun wartawan, kejadian itu berawal saat pemilik mobil Zainal Arifin Pua Geno (56), warga Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, datang ke Apotek Kimia Farmasi untuk membeli obat.

Zainal memarkirkan mobil miliknya di depan Apotek Kimia Farma. Zainal tidak menyadari bahwa mobil yang dikendarainya belum dalam keadaan persneling netral.

Zainal kemudian secara refleks menginjak pedal gas. Dengan cepat, mobil langsung menyeruduk Apotek tersebut sehingga membuat kaca depan Apotek hancur serta obat yang ada di etalase terjatuh.

Manager Apotek Kimia Farma, Jonny Beines yang mengakui pihaknya sudah melakukan pertemuan, untuk membahas perihal ganti rugi atas kejadian tersebut. Pihak Kimia Farma juga tidak membuat laporan polisi dan menyelesaikan secara kekeluargaan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andry Aryansyah, Senin (1/3) mengakui kalau kejadian kecelakaan lalu lintas mobil menabrak bangunan Apotek Kimia Farma, telah diselesaikan oleh pihak apotek dan pihak pemilik mobil yang langsung diwakili oleh Anwar Pua Geno (mantan ketua DPR Provinsi NTT).

"Tidak ada korban jiwa dan hanya material. Dan dua pihak telah urus secara kekeluargaan," ujarnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan Mobil
  3. Kupang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini