LIVE STREAMING: Semangat Indonesia di HUT ke-9 merdeka.com

Sabtu, 20 Februari 2021 12:12 Reporter : Dwi Zain Musofa
LIVE STREAMING: Semangat Indonesia di HUT ke-9 merdeka.com Sembilan tahun Merdeka.com. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Tidak salah rasanya jika terus menjaga semangat optimisme di tengah Pandemi Covid-19 dan beragam persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia. Karena alasan itulah merdeka.com mengangkat tema 'Semangat Indonesia' di hari ulang tahun yang ke-9, yang jatuh pada 21 Februari 2021.

Merdeka.com merayakan ulang tahun secara sederhana. 'Semangat Indonesia' dihadirkan melalui perbincangan dengan berbagai narasumber yang disiarkan secara langsung melalui streaming.

Live Streaming akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Februari. Selama dua jam non-stop. Mulai pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB. Akan ada dua sesi diskusi dan obrolan yang menarik disimak. Berbalut tema "Semangat Indonesia".

talkshow semangat indonesia hut ke 9 merdekacom
©2021 Merdeka.com

Diskusi sesi pertama akan menghadirkan Narasumber Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof Dr Abdul Mu'ti, Sekretaris LKK PBNU/ Penjahit Gusdurian Alissa Wahid dan Co-Founder & CEO Kitabisa.com M. Alfatih Timur.

"Dalam diskusi ini kita akan ngobrol-ngobrol tentang Ke-Indonesiaan," ungkap Wakil Pemimpin Redaksi, Muhammad Hasits.

Diskusi sesi kedua tidak kalah seru. Menghadirkan orang-orang yang inspiratif yang terpilih menjadi sosok merdeka. Yaitu Yohana Baransano, Komunitas Sa Sayang Bumi dan Setya Amrih Prasaja, sang Penggagas Aksara Jawa Digital. Dalam diskusi ini juga akan menghadirkan Pemimpin Redaksi merdeka.com Ramadhian Fadillah.

"Sosok merdeka kita hadirkan untuk menginspirasi banyak orang sekaligus menyebarkan benih kebaikan," kata Hasits.

Jangan ketinggalan menyaksikan live streaming diskusi Semangat Indonesia. Anda bisa ikut menyampaikan pandangan dan gagasan, serta harapan untuk Indonesia di masa depan. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Live Streaming
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini