Lepas Dari Ikatan, Sapi Ini Kabur ke Tol Dalam Kota dan Tertabrak Taksi

Kamis, 1 Agustus 2019 10:58 Reporter : Nur Habibie
Lepas Dari Ikatan, Sapi Ini Kabur ke Tol Dalam Kota dan Tertabrak Taksi Sapi yang Tertabrak Taksi di Tol. ©2019 sosial media

Merdeka.com - Telah terjadi tabrakan di Tol Dalam Kota Tomang arah Semanggi tepatnya di Kilometer 12.700. Tabrakan kali ini bukan antara kendaraan roda empat atau lebih, melainkan antara hewan sapi dengan taksi.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, sapi dalam kondisi diikat di kolong jembatan Tomang, terlepas dan lari ke jalan.

"Kemudian di kejar oleh pemilik ditemani pegawainya, saat berlari di samping offram Slipi, sapi tersebut sempat berhenti karena ada beberapa ojek online yang membantu menghalau," kata Nasir saat dikonfirmasi, Kamis (1/8).

Melihat beberapa ojek online menghalau pergerakannya, sapi tersebut berbalik dan justru masuk ke dalam tol melalui offram Darmais hingga berlari ke tengah jalan tol.

Saat itulah, sapi berwarna putih tersebut tertabrak oleh taksi yang kebetulan sedang melintasi jalur tol dalam kota.

"Selanjutnya mengingat sapi tersebut luka parah dan dikhawatirkan meninggal, oleh pemilik sapi di potong dengan maksud agar tidak mubazir (mati karena di potong)," tutupnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini