Lama tidak muncul, siang ini lurah cantik Susan datang ke KPK

Selasa, 27 Januari 2015 13:53 Reporter : Dwi Narwoko
Lama tidak muncul, siang ini lurah cantik Susan datang ke KPK Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Lurah Gondangdia Susan Jasmine Zulkifli siang ini mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan lurah cantik ini atas undangan dari TV streaming KPK.

"Ya ke KPK, ke kanal," kata Lurah Susan kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (27/1).

Susan datang sekitar pukul 12.19 WIB. Dia mengenakan pakaian stelan PNS Pemprov DKI. Dia tidak menjelaskan lebih lanjut perihal kedatangannya.

Dia datang ke KPK seorang diri. Hingga berita ini diturunkan, Susan masih berada di dalam gedung KPK.

Kanal KPK resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2014. Kanal berisi televisi streaming yang bisa diakses lewat internet. Televisi streaming yang resmi diluncurkan saat detik-detik peringatan proklamasi itu dapat diakses di situs www.kpk.go.id/kanalKPK.

KPK menyatakan media televisi ini bukan untuk menyaingi media mainstream, akan tetapi untuk melengkapi keberadaan media mainstream yang ada sekarang. Alasannya karena pemberitaan media mainstream terbatas sekadar kasus-kasus tertentu.

"Media yang anda (wartawan) tulis sangat represif, terbatas pada penindakan (kasus tertentu). Ini (Kanal TV KPK) melengkapi media yang ada bukan menyaingi," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat itu di Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta Barat, Minggu (17/8). [cob]

Topik berita Terkait:
  1. KPK
  2. Lurah Lenteng Agung
  3. Lurah Cantik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini