Lagi tidur di pos satpam, kaki Yusuf digilas Avanza

Jumat, 19 September 2014 17:09 Reporter : Abdullah Sani
Lagi tidur di pos satpam, kaki Yusuf digilas Avanza Ilustrasi Kecelakaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - M Yusuf, warga Jalan Pemuda kecamatan Tampan Pekanbaru, mengaku dianiaya oleh orang tak dikenal. Saat Yusuf sedang beristirahat di sebuah pos security di sebuah hypermart Giant yang berada Siak Sari Tampan, kakinya dilindas sebuah mobil. Parahnya, aksi tersebut dilakukan pelaku sebanyak 2 kali. Setelah mendapat perawatan, korbanpun melaporkan kejadian ini ke Polresta Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada merdeka.com Jumat (19/9) mengatakan, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang security ini, tak pernah menduga, niatnya untuk beristirahat dipos jaga berujung aksi penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK).

Data dikepolisian menyebutkan, saat itu, korban tengah berbaring di pos tersebut. Tiba-tiba saja, sebuah mobil Toyota Avanza berwarna merah maroon melintas di sekitar pos security.

Mobil yang dikendarai OTK ini menggilas kedua belah paha korban, yang kala itu tengah tertidur. Sontak saja korban terbangun. Namun belum sempat menyelamatkan diri, mobil pelaku mundur dan kembali melindas kaki korban.

Saat kejadian kondisinya cukup sepi, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Ia pun tak sempat melihat nomor kendaraan dari mobil pelaku.

"Kita sudah mendapat laporan tersebut dari Polresta Pekanbaru. Korban yang sempat berteriak lalu mendapat pertolongan warga dan rekan di TKP, sementara mobil pelaku segera melarikan diri," kata Guntur.

Usai mendapat perawatan di rumah sakit, korban lalu membuat laporan secara resmi ke Mapolresta Pekanbaru, Kamis kemarin. "Kita sudah minta kesaksian dari korban, serta beberapa keterangannya, dan tengah diselidiki," tutup Guntur. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. Kecelakaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini