Lagi rekreasi, guru playgroup tewas tergencet mobil di tempat wisata Palembang

Jumat, 13 Juli 2018 04:04 Reporter : Irwanto
guru playgroup tewas tergencet mobil di tempat wisata. ©2018 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Pengunjung Taman Wisata Punti Kayu, Jalan Kolonel Haji Burlian, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, digegerkan dengan tewasnya Tri Puspita (25), akibat tergencet di mobil dengan pohon pinus. Polisi mengamankan sopir mobil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian bermula saat korban yang merupakan guru playgroup High Scope Palembang, sedang berwisata bersama rombongannya di tempat wisata itu, Kamis (12/7). Saat berjalan, mobil Range Rover putih nomor polisi B 257 EDO yang dikendarai Lilis (29), sedang melaju mundur.

Diduga tak melihat ada orang di belakangnya, Lilis terus menginjak pedal gas. Korban tertabrak hingga terjatuh yang membuat kepalanya terhimpit bemper mobil dan pohon pinus.

Pengunjung berusaha menolong. Namun, warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, itu tak bisa diselamatkan. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat untuk keperluan visum.

Menurut rekan korban, Fitri (27), mereka baru tiba di tempat wisata itu untuk field trip di Punti Kayu. Ada 25 siswa play grup yang mengikuti acara itu. "Kami baru tiba, mau jalan ke lokasi field trip. Tiba-tiba ada mobil mau mundur, rekan kami meninggal tergencet," ungkap Fitri.

Dikatakannya, saat kejadian sopir tersebut sebenarnya hendak melaju ke depan. Namun entah mengapa sang pengemudi salah mengemudikannya hingga melaju mundur. "Kami semua syok. Acara rekreasi kami batalkan," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Merry mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Sementara pengemudi mobil sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Sopirnya masih diperiksa. Dia sempat pingsan saat kejadian," pungkasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Palembang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini