Lagi di Arab Saudi, Bachtiar Nasir Tak Hadiri Pemeriksaan di Polda Metro

Kamis, 16 Mei 2019 11:45 Reporter : Ronald
Lagi di Arab Saudi, Bachtiar Nasir Tak Hadiri Pemeriksaan di Polda Metro Bachtiar Nasir diperiksa Polda Metro Jaya. ©2017 merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), Bachtiar Nasir, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Namun sepertinya, dia tidak akan hadir karena sedang berada di Arab Saudi.

"(Bachtiar Nasir) Tidak hadir (pemeriksaan)," kata kuasa hukum, Bachtiar Nasir, Azis Yanuar saat dihubungi, Kamis (16/5).

Azis menjelaskan, kliennya saat sedang mengikuti Liga Muslim Dunia di Saudi. Bachtiar juga sudah memberitahu penyidik Kamneg soal ketidakhadirannya.

"Tadi malam saya sudah antar surat permohonan ke Polda. Di surat itu kita minta saja kalau nggak bisa hadir, begitu," kata Aziz.

Sebelumnya, penyidik Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melayangkan pemanggilan terhadap Bachtiar. Dia akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus yang menjerat Eggi Sudjana.

"Iya kita layangkan surat pemanggilan terhadap pak Bachtiar Nasir," kata Argo kepada merdeka.com, Selasa (14/5). [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini