Lagi Cari Penumpang di Jembatan Ampera, Sopir Angkot Ditusuk hingga Tewas

Kamis, 25 November 2021 22:05 Reporter : Irwanto
Lagi Cari Penumpang di Jembatan Ampera, Sopir Angkot Ditusuk hingga Tewas korban penusukan di jembatan ampera. ©2021 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Seorang sopir angkot, M Toni (29) tewas setelah ditikam pria tak dikenal. Polisi sedang memburu pelaku dengan modal ciri-ciri yang disebutkan saksi.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang mencari penumpang di samping Jembatan Ampera di Jalan Tengkuruk Permai, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Rabu (24/11) pukul 18.00 WIB. Dia ditemani dua orang yang membantunya mencarikan penumpang.

Tiba-tiba datang dua pria menggunakan sepeda motor mendekat dan mengajak korban dan saksi menonton hiburan organ tunggal. Saksi menolak dengan alasan tak punya uang.

Tak lama, pelaku menghampiri korban langsung menikam korban hingga terkapar. Korban dievakuasi warga ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia dan jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan DI Panjaitan, Lorong Lama, Kecamatan Plaju, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengungkapkan, korban mengalami dua luka tusukan di kepala bagian belakang dan paha. Penyidik telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang disebutkan warga.

"Korban tewas karena ditusuk orang tak dikenal saat cari penumpang. Dia sopir angkot jurusan Plaju-Ampera," ungkap Ginanjar, Kamis (25/11).

Dari informasi yang digali, pembunuhan itu diduga dilatarbelakangi dendam. Penyidik harus mengumpulkan keterangan lebih banyak untuk meringkus pelaku.

"Pelakunya dua orang, yang satu eksekutor dan satunya lagi menunggu di sepeda motor. Izinkan kami segera mengungkap kasus ini," pungkasnya. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Kriminal
  4. Palembang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini