Lagi Asyik Makan Bakso, Nenek dan Cucu di Bogor Diseruduk Mobil Merah

Kamis, 18 Agustus 2022 18:13 Reporter : Rasyid Ali
Lagi Asyik Makan Bakso, Nenek dan Cucu di Bogor Diseruduk Mobil Merah Mobil di Bogor seruduk warung bakso. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah mobil bernomor polisi B 1665 IP menabrak warung bakso di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (18/8). Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka, serta beberapa fasilitas milik warung bakso rusak.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Meski sempat berantakan, warung bakso itu sudah dapat melayani pembeli kembali beberapa jam setelah kejadian.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, dua orang yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit oleh pengendara mobil merah tersebut.

"Korban itu nenek sama cucunya. Sudah dibawa ke RS Juliana sama yang nyetir mobilnya. Petugas kami tadi memberi bantuan awal. Karena sudah ada unit laka. Jadi langsung ditangani mereka," kata Hida.

Sementara salah satu pegawai warung bakso, yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi begitu cepat, terlebih mereka sedang sibuk melayani tamu yang datang.

"Saya juga enggak tahu persis kejadiannya. Tapi tadi ada korban yang langsung dibawa ke rumah sakit sama supir mobilnya. Saya tadi juga lagi sibuk melayani tamu. Tiba-tiba kejadiannya aja," kata dia.

Mobil penabrak warung pun terparkir di pelataran parkir pertokoan di sebelah lokasi kejadian tanpa supir. Terlihat pada sisi sebelah kanan depan mobil itu dipenuhi cipratan sambal bakso. [cob]

Baca juga:
Pemandu Karaoke di Tulungagung Ini Kecelakaan dan Diperkosa, Nasibnya Berujung Tragis
Truk di Jalur Puncak Cianjur Hilang Kendali, Tabrak 4 Pemotor hingga Meninggal
Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Menewaskan Empat Orang, Begini Kronologinya
Minibus Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Tiga Orang Meninggal Dunia
Korlantas Imbau Kendaraan Hancur Kecelakaan Dilaporkan agar Tidak Kena Pajak
Korban Kecelakaan di Jalur Tengkorak Cianjur Bertambah Jadi 6 Orang

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini