Kumpul Kebo marak di hotel kelas melati

Kamis, 31 Oktober 2013 02:30 Reporter : Agib Tanjung
Kumpul Kebo marak di hotel kelas melati pasangan mesum. shutterstock

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulungagung, Jawa Timur menemukan fenomena banyaknya praktik mesum dibeberapa hotel kelas melati yang berada di sana. Dalam razia yang dilakukan, mereka mendapati pasangan di luar nikah yang diduga melakukan aktivitas mesum.

"Operasi ini kami giatkan sebagai respons atas banyaknya pengaduan masyarakat yang mengeluhkan pasangan 'kumpul kebo' di hotel-hotel Tulungagung," kata Kabid Kantibmas Satpol PP Tulungagung, Hary Dwi Subagio, Rabu (30/10).

Seperti diberitakan Antara, razia penertiban tersebut dilakukan dengan bekerja sama melibatkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulungagung yang dimulai pada Selasa (29/10) malam yang lalu. Namun sayangnya, operasi penertiban ini hanya dilakukan di hotel kelas melati saja. Hary pun beralasan operasi tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat saja.

"Dasar tindakan razia ini dilakukan karena memang adanya laporan dari masyarakat. Nanti akan kami lakukan razia jika memang adanya laporan masyarakat," ujarnya.

Dalam operasi yang sudah dilakukan tersebut, sedikitnya petugas Satpol PP telah menemukan enam pasangan mesum. Mereka kemudian dibawa ke markas satpol PP Tulungagung untuk dilakukan pendataan serta pembinaan rohani oleh anggota MUI setempat. [did]

Baca juga:
Lagi asyik 'tempur', seorang pria dan 2 wanita digerebek
Indekos di Pontianak marak dijadikan tempat mesum
Razia kos-kosan mesum, Satpol PP gagal temukan pasangan kencan
Gelapnya taman Monas di malam hari jadi mesum ABG
Jadi tempat mesum, Pemkab Klaten batasi jam operasional warnet

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini