Kronologi sebelum Holly Angela ditemukan tewas di Kalibata City

    Reporter : Henny Rachma Sari | Rabu, 2 Oktober 2013 15:06
    Kronologi sebelum Holly Angela ditemukan tewas di Kalibata City
    Holly Angela Hayu. ©2013 Merdeka.com

    Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Holly Angela Hayu Winanti atau yang terlahir dengan nama Niken Hayu Winarti (37) dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Holly tewas penuh luka di sekujur tubuhnya, sedangkan Mr X tewas lantaran jatuh dari kamar Holly yang berada di lantai 9 apartemen tersebut.

    "Sampai saat ini belum teridentifikasi kita namanya Mr X," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan, Rabu (2/10).

    Berikut kronologi kejadian sebelum Holly ditemukan tewas di dalam kamar apartemennya, seperti diungkapkan Kombes Pol Rikwanto .

    Senin (30/9), pukul 15.00-21.00 WIB, Holly berkunjung ke rumah orangtua angkatnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

    Pukul 21.00 WIB, Holly pulang dengan menumpang taksi.

    Pukul 22.38-23.15 WIB, Rici, salah seorang tetangga Holly di Kalibata City, mendengar keributan dari dalam unit apartemen Holly. Saat itu, Holly menghubungi orangtua angkatnya dan meminta pertolongan karena sedang dalam bahaya, lalu handphonenya mati.

    Orang tua angkat Holly lantas menuju Apartemen Kalibata City. Dia menghubungi temannya untuk segera ke apartemen Holly. Namun, saat tiba di lokasi bersama dengan petugas keamanan, pintu apartemen Holly terkunci.

    Pintu apartemen lantas didobrak. Di dalam apartemen, mereka menemukan Holly dalam kondisi kritis bersimbah darah dan kaki serta tangannya diikat dengan kabel telepon. Petugas keamanan dan kerabat kemudian melihat balkon terbuka.

    "Pintu balkon Apartemen terbuka, dilihat ke bawah ada Mr. X di bawah dengan keadaan tewas," kata Kombes Pol Rikwanto .

    [dan]

    Rekomendasi Pilihan


    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE