Kronologi kecelakaan Camry maut di tol dalam kota

Sabtu, 30 Maret 2013 18:32 Reporter : Arbi Sumandoyo
Kronologi kecelakaan Camry maut di tol dalam kota Toyota Camry maut. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua orang tewas dalam insiden kecelakaan tunggal mobil Toyota Camry B 1596 KV yang terjadi di dalam Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan dinihari tadi. Korban yang diketahui bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan penumpangnya Winda Anggraini (25), tewas seketika usai kejadian.

Yasir tewas dengan luka pada bagian pelipis dan kepala bagian atas. Sedang Winda luka pada bagian tubuh dengan kondisi mengenaskan. Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, Petugas menemukan 6 paket sabu yang ditemukan dalam tas dan juga saku celana Yasir.

Selain polisi juga menemukan sebuah botol minuman keras, 2 buah sangkur dan 3 buah alat penghisap sabu. Semuanya diamankan petugas sebagai barang bukti.

Pemeriksaan selanjutnya, petugas juga menemukan 29 Dumolid (obat penenang) psikotoprika golongan 4 dari pakaian yang dibawa korban di bagian belakang, dan 2 buah korek dan juga obat jenis Voltaren penghilang sakit kepala.

Berikut kronologi kecelakaan sesuai keterangan yang dihimpun merdeka.com:

Pukul 04.00 WIB

Korban mengendarai Toyota Camry B 1596 KV dari arah Lebak Bulus menuju arah Cawang di Tol TB Simatupang. Saat melintas pintu Tol Ampera, mobil yang dikemudikan Yasir dan penumpang bernama Winda itu terlihat dengan kecepatan tinggi.

Tepat di KM 25.400, mobil tersebut menabrak pembatas tol hingga akhirnya berputar dan kemudian menabrak tembok tol. Akibat kejadian itu, kedua korban tewas seketika, Yasir tewas dengan luka di pelipis dan kepala. Sedangkan Winda luka parah pada bagian tubuh dengan isi perut terburai dan diduga terlindas pada saat kejadian.

Pukul 04.30 WIB

Petugas Kepolisian mendatangi lokasi kejadian sesuai dengan laporan petugas Jasamarga, dan segera mengamankan lokasi kecelakaan. Saat datang, petugas sudah menemukan keduanya berada keluar dari dalam mobil. Yasir ditemukan tewas di sebelah kiri mobil, sedang Winda ditemukan di sebelah kanan mobil. Hasil olah TKP, petugas juga menemukan 6 paket sabu, 1 botol miras, 3 buah bong.

Pukul 05.00 WIB

Jasad kedua korban dibawa ke RS Fatmawati, menunggu pihak keluarga untuk dilakukan autopsi. Sedang mobil Camry nahas ditarik petugas dengan menggunakan mobil derek, ke Unit Barang Bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, di Jagakarsa tepat di bawah flyover Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Pukul 12.00 WIB

Unit Narkoba Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan terhadap barang korban, yang ditaruh di Unit Barang Bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan di Jagakarsa. Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan 29 obat penenang jenis Dumolid (obat tersebut masuk psikotropika golongan 4), kertas foil, 2 korek api, Voltaren, dan cangklong satu paket serta timbangan.

Pukul 15.30 WIB

Setelah dimandikan oleh pihak RS Fatmawati dan dijemput oleh pihak keluarga, Jasad kedua korban dibawa keluarga masing-masing untuk dikebumikan. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Tol
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini