Kronologi Bos Indomaret Tewas Ditabrak Truk saat Ambil Barang Terjatuh

Jumat, 7 Oktober 2022 08:57 Reporter : Kirom
Kronologi Bos Indomaret Tewas Ditabrak Truk saat Ambil Barang Terjatuh Bos Indomaret Tewas Ditabrak Truk saat Ambil Barang Terjatuh

Merdeka.com - Petinggi jaringan waralaba Indomaret, Howard Timotius Palar, menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat bersepeda di jalan Grand BSD Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis pagi (6/10) kemarin.

Kepala unit kecelakaan lalu lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban H, sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

"Benar, kejadian Kamis pagi kemarin. Korban mengalami luka berat di bagian paha dan kepala," jelas Iptu Nanda Setya Pratama, Jumat (7/10).

Nanda menyebutkan, korban H, saat sebelum kejadian sedang bersepeda bersama istrinya di kawasan jalan BSD Grand Boulevard. Setelah melintas di lokasi, korban hendak mengambil barang yang dirasa korban terjatuh.

"Keterangan istrinya ada barang korban yang jatuh, sehingga mereka berhenti. Lalu korban berputar balik dengan posisi sepedanya dituntun, dia jalan lagi ke belakang," terang Nanda.

2 dari 2 halaman

Nahas, di saat korban akan berputar balik, kendaraan truk colt diesel tiba dari arah berlawanan dan menabrak korban yang berada di depannya.

"Mungkin jalannya tidak melihat arus lalu lintas yang datang, dan sopir truk juga mungkin tidak memperhatikan jalan, sehingga tertabrak," kata dia.

Akibat kecelakaan itu, kendaraan truk dan sepeda mengalami kerusakan. Sementara korban H, mengalami cedera berat di bagian kepala dan pangkal paha.

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Santo Carolus, Pagedangan untuk penanganan medis dan meninggal dunia," katanya. [tin]

Baca juga:
Dalam 9 Bulan, Hampir 200 Pekerja di Tangerang jadi Korban Kecelakaan di Jalan Raya
Diborgol di Dalam Mobil Polisi Lalu Ditabrak Kereta, Perempuan Ini Masih Selamat
Kecelakaan Tunggal, Sekretaris Daerah NTT Meninggal Dunia
Dikejar Begal, Suporter PSM Makassar Tewas Kecelakaan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini