Kreatif, pohon natal dari koran bekas hiasi lobi hotel di Semarang

Rabu, 23 Desember 2015 01:01 Reporter : Parwito
Kreatif, pohon natal dari koran bekas hiasi lobi hotel di Semarang Pohon natal dari kertas. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Hotel ini memanfaatkan koran bekas untuk dijadikan bentuk dan disusun menjadi pohon Natal. Karya seni ini menyambut hari keagamaan tanggal 25 Desember mendatang.

Pohon Natal dari koran bekas mempunyai tinggi tiga meter. Koran bekas dipilih karena ringan tapi terlihat tetap berkelas.

"Kami secara sengaja menggunakan koran bekas sebagai bahan utama untuk membuat pohon Natal. Ini sebagai salah satu cara kami untuk mengapresiasikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada media cetak Kota Semarang," jelas Publik Relation Hotel Horison Semarang, Denok Dian, saat ditemui merdeka.com, Selasa (22/12).

Meski ornamen pohon Natal ini dibuat secara sederhana, kata dia, tak akan mengurangi makna dari kemeriahan dan gegap gempita perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2015 kali ini.

Denok menjelaskan kiloan koran bekas yang dirangkai menjadi pohon Natal diletakkan di samping pintu masuk lobi hotel.

"Selain menyajikan warna yang berbeda dengan menciptakan pohon Natal menarik & unik tersebut, Hotel Horison juga memberikan promo khusus kepada para pelanggan dan pengunjung yang datang untuk merayakan Natal & Tahun Baru bersama keluarga," pungkasnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Natal 2015
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini