KPK dikabarkan tangkap tangan Bupati Subang

Rabu, 14 Februari 2018 08:46 Reporter : Eko Prasetya
KPK dikabarkan tangkap tangan Bupati Subang Gedung KPK. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tangan Bupati Subang Imas Aryumningsih. Selain Imas, delapan orang ikut diamankan dalam operasi itu.

"Ada beberapa titik yang diamankan, termasuk rumah bupati," kata sumber di Polda Jabar yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (14/2).

Sumber itu melanjutkan, ada beberapa lokasi yang diamankan atas permintaan KPK tersebut. Sementara itu, Wabup Subang Ating Rusnatim membenarkan ada OTT KPK di Subang tadi malam.

Hanya dia belum bisa memastikan terkait apa dan siapa yang diamankan KPK dalam kasus tersebut. "Saya dapat telepon dari teman di DPC bahwa memang ada OTT KPK tadi malam," ujar Ating, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Belum ada keterangan resmi dari KPK terkait operasi tangkap tangan ini.

Imas Aryumningsih menggantikan Bupati Subang sebelumnya, Ojang Sohandi, yang ditangkap karena korupsi BPJS Subang pada 2014 lalu. Imas Aryumningsih saat ini mencoba untuk ikut kontestasi Pilkada Serentak di Subang dengan menggandeng pensiunan TNI AU, dan diusung koalisi Partai Golkar yang memiliki 7 Kursi DPRD dan PKB yang memiliki 5 kursi DPRD. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini