KPK berharap Handoyo tularkan ilmu KPK di Ditjen PAS

Jumat, 8 November 2013 20:31 Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo

Merdeka.com - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi Sapto Prabowo, berharap Direktur Jenderal Pemasyarakatan baru terpilih, Handoyo Sudrajat , bisa menularkan ilmu di tempat kerja saat ini. Dia mengatakan, Handoyo yang mantan Deputi Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat pada Komisi Pemberantasan Korupsi itu menggunakan pengalaman kerjanya sebaik mungkin untuk melakukan terobosan baru.

"Pak Handoyo bisa jalankan tugas dengan baik dan bisa menularkan apa yang selama ini didapat di KPK," kata Johan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (8/11).

Johan mengatakan, tantangan memimpin Direktorat Jenderal Pemasyarakatan sangat besar. Tetapi, dia yakin dengan pengalaman Handoyo, semua masalah itu bisa terpecahkan karena upaya pemberantasan korupsi dan pengelolaan lembaga pemasyarakatan sama rumitnya.

"Dengan pengalaman pak Handoyo di PIPM tentu punya modal untuk lakukan itu. Tapi kita lihat saja nanti. Saya kira kompleks juga pemberantasan korupsi dan di situ (Ditjen PAS)," ujar Jo [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. KPK
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini