KPAI datangi Polrestabes Semarang bahas kasus pemerkosaan murid SD

Rabu, 1 Juni 2016 11:28 Reporter : Parwito
KPAI datangi Polrestabes Semarang bahas kasus pemerkosaan murid SD Arist Merdeka Sirait. ©2015 merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Ketua Umum Komisi Perlindungan anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait mendatangi Mapolrestabes Semarang di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (1/6).

Kedatangan Arist untuk melakukan koordinasi dengan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin terkait kasus dugaan pemerkosaan PL (12) murid SD di Penggaron, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hadir bersama Arist, selain korban PL juga salah seorang pendamping korban sekitar pukul 09.00 WIB yang menggunakan kerudung merah. Juga Lembaga Pendamping Anak Setara ikut serta mendampingi korban.

Kemudian menyusul seorang kepala sekolah guru SD, dan korban PL yang juga ikut mendampingi korban.

Saat datang beserta Arist, korban menutup wajahnya menggunakan baju berwarna biru dongker begitu turun dari mobil.

Saat dikonfirmasi wartawan, pria berambut kucir ini tidak banyak berkomentar. Hanya saja, Arist mengungkapkan kedatanganya untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin terkait kasus perkosaan terhadap korban PL oleh delapan pelaku.

"Kedatangan kali ini untuk bertemu Kapolrestabes. Kami akan membahas dan bersinergi tentang kasus pelecehan yang dialami anak ini. Untuk lengkapnya nanti setelah audiensi ya," ungkap Arist kepada awak media.

Sampai siang ini, pertemuan secara tertutup di ruang kerja Kapolrestabes Semarang masih berlangsung. Beberapa awak media masih menunggu hasil proses pertemuan tersebut.

[cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini