Korban Kecelakaan di Karawaci Dimakamkan, Ibu dan Kakak Sempat Pingsan

Jumat, 2 Agustus 2019 16:54 Reporter : Kirom
Korban Kecelakaan di Karawaci Dimakamkan, Ibu dan Kakak Sempat Pingsan Pemakaman korban kecelakaan di Karawaci. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga kakak beradik korban kecelakaan truk bermuatan tanah yang terguling dan menghimpit kendaraan taksi online di Jalan Raya Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, dimakamkan di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (2/8).

Tangis pelayat dan keluarga mengiringi pemakaman Fatmawati, Nanda dan Wandi. Terlebih, Kayla, putri pertama Fatmawati, tidak henti-hentinya menangis dan meronta dalam pelukan sang ayah, Ricko.

"Jangan masukin mama Kayla ke dalam sana om (petugas)," kata bocah berusia tujuh tahun itu sembari menangis histeris digendongan ayah.

Tidak hanya itu, ibu serta kakak para korban sempat pingsan saat melihat ketiga jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat.

Setelah proses pemakaman, Ricko mengisahkan detik-detik terakhir Fatmawati, sebelum naik taksi online untuk pergi berbelanja ke Tanah Abang. Dia juga mengaku, tidak ada firasat buruk sebelum kepergian sang istri untuk selama-lamanya itu.

"Enggak ada yang aneh, pas mau pergi ke Tanah Abang juga semua biasa saja, tapi memang ada perasaan yang enggak enak. Ditambah, istri saya bawa Aisyah yang masih kecil ke pasar, tapi karena enggak ada yang menjaga akhirnya saya izinkan," ucap dia. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Truk
  2. Kecelakaan
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini