Koran Tempo edisi Minggu tidak terbit lagi sejak 11 Oktober

Selasa, 13 Oktober 2015 13:03 Reporter : Hery H Winarno
Koran Tempo edisi Minggu tidak terbit lagi sejak 11 Oktober Ilustrasi koran Tempo. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Pekan lalu para pembaca setia Koran Tempo tidak lagi mendapatkan edisi Minggu. Ternyata ada pemberitahuan dari PT Tempo Inti Media Harian sebagai penerbit koran Tempo bahwa terhitung sejak 11 Oktober 2015 koran edisi Minggu tidak terbit lagi.

Dalam surat yang ditujukan kepada pimpinan agen koran itu, disebutkan bahwa beberapa halaman pokok yang menjadi ciri Tempo edisi Minggu akan digabungkan dengan edisi Sabtu. Sehingga koran Tempo Sabtu akan berganti menjadi Koran Tempo Akhir Pekan.

"Jadi memang tidak terbit lagi yang edisi Minggu. Untuk edisi yang Minggu nanti akan disetting dan digabungkan di Hari Sabtu. Jadinya Koran Tempo Akhir Pekan," ujar Indra, bagian sirkulasi Tempo ketika dihubungi merdeka.com, Selasa (13/10).

Namun Indra enggan menyebutkan alasan mengapa Koran Tempo edisi Minggu tidak lagi terbit memenuhi keinginan pembaca setia. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Tempo
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini