Kopda Muslimin Tewas Keracunan, Kondisi Istri Korban Penembakan Membaik

Selasa, 2 Agustus 2022 19:27 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Kopda Muslimin Tewas Keracunan, Kondisi Istri Korban Penembakan Membaik Kopda Muslimin. Instagram @infokomando.official ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kondisi Rina Wulandari (34) korban penembakan di Banyumanik Semarang semakin membaik. Dalam waktu dekat, istri Anggota TNI Yon Arhanudse 15 itu akan segera dipindahkan ke ruang umum.

“Alhamdulillah, kondisi Istri Kopda M sudah jauh sangat bagus. Sehingga sudah akan dipindahkan dari ICU (Intensive care unit) ke ruang biasa," kata Koordinator Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang, Vivi Vira Viridianti saat dikonfirmasi, Selasa (2/8).

Saat ini Rina Wulandari saat ini sudah lepas ventilator. Sebab, sebentar lagi akan segera dipindahkan ke ruang biasa atau umum. "Sudah lepas ventilator,” ungkapnya.

Terkait jam kunjungan pasien masih dibatasi. Namun alasan pembatasan tidak ada kaitannya pandemi Covid-19.

"Secara umum RS Kariadi belum membuka kunjungan pasien semenjak pandemi. Jadi bukan hanya kasus ini Kopda Muslimin, pasien lain saja juga tidak ada kunjungan menjenguk," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga tertembak di depan rumah seusai menjemput anaknya pulang dari sekolah dasar (SD). Korban tertembak satu kali dibagian perut dan satu lagi tertinggal di tempat perkara kejadian (TKP). Korban pun akhirnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Banyumanik. Kemudian dirujuk ke ICU RSUP dr Kariadi Semarang. [ded]

Baca juga:
Kopda Muslimin Tinggalkan Surat Wasiat untuk Anak
Asmara Terlarang Kopda Muslimin
Viral Diduga Kopda Muslimin Telepon ART Sebelum Tewas, Menangis Takut Sama Istri
Terungkap Bisnis Sampingan Kopda Muslimin & Sumber Uang buat Bayar Penembak Istrinya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini