Kondisi Hermansyah membaik dan mulai berkomunikasi dengan keluarga

Kamis, 13 Juli 2017 16:27 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Kondisi Hermansyah membaik dan mulai berkomunikasi dengan keluarga Kuasa hukum dan dua adik Hermansyah. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Ahli informasi dan teknologi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sejauh ini kondisi Hermansyah mulai membaik kendati belum diperbolehkan dijenguk selain pihak keluarga.

"Kemarin saya juga sempat datang lihat kondisi makin baik cuma Hermansyah ini belum bisa berkomunikasi karena kata dokter masih butuh perawatan," kata kuasa hukum keluarga Hermansyah, Azam Khan, saat dihubungi merdeka.com, Kamis (13/7).

Azam mengatakan, Hermansyah mengalami luka di bagian leher kiri. Dari luka yang didapat Hermansyah, diduga pelaku merupakan orang lihai yang melakukan penganiayaan.

"Kenapa luka di bagian kiri semua? Karena kiri ini tempat pembuluh darah berarti orang ahli yang melakukan jadi darah tidak bertranspormasi, yang ada sudah meninggal. Beruntung istrinya sigap langsung dibawa ke rumah sakit sehingga langsung dirawat," ujar dia.

Menurut Azam, pihak keluarga belum mau angkat bicara terkait kasus ini. Akan tetapi, pihak keluarga mengapresiasi langkah cepat polisi yang meringkus para pelaku.

"Keluarga tidak ada yang mau berkomentar apapun karena mereka satu fokus penyembuhan Hermansyah jadi tidak mau berspekulasilah," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Hermansyah
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini