Komisi III gelar rapat bersama Wakapolri

Kamis, 2 April 2015 10:41 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Komisi III gelar rapat bersama Wakapolri Sertijab Kapolda dan Kadiv Humas Polri. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Komisi III DPR hari ini menggelar rapat kerja dengan Wakapolri Komjen Badrodin Haiti. Agenda yang akan dibahas adalah tentang situasi hukum yang berkembang saat ini dan rencana kerja Polri ke depan di tahun 2015.

Pantauan merdeka.com, Kamis (2/4), seluruh petinggi Polri ikut hadir dalam rapat kerja pagi ini. Selain dihadiri oleh Wakapolri, dalam rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB ini juga tampak Kabareskrim Komjen Budi Waseso, Kabaharkam Komjen Putut Bayu Eko, Irwasum Komjen Dwi Prayitno, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono.

Anggota Komisi III Bambang Soesatyo mengatakan, salah satu agenda dalam rapat yang paling penting adalah untuk membahas anggaran kepolisian. "Rapat akan membahas berbagai hal, kemungkinan fit and proper calon kapolri akan dibahas juga," ucapnya.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Komisi III Aziz Syamsudin. Saat membuka rapat, Aziz mengatakan rapat akan dilakukan hingga pukul 12.30 WIB, lantaran Wakapolri Badrodin Haiti akan bertemu dengan presiden pukul 13.00 WIB.

"Kita setujui rapat hingga setengah satu, dan rapat dibuka untuk umum," tutup Aziz. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Polri
  2. DPR
  3. Badrodin Haiti
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini