Komisi III DPR Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Kamis, 8 Desember 2022 11:30 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Komisi III DPR Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni mengutuk aksi bom bunuh diri yang meledak di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12)kemarin.

Bahkan menurutnya, pelaku yang berpaham radikal tidak memiliki nilai kemanusiaan. Mengutuk keras pelaku bom bunuh diri beserta dampak yang ditimbulkan. Perbuatan yang sangat egois dan tidak berpikir panjang.

"Karena pemikiran radikalnya, dia rela membuat susah semua orang. Sangat tidak berperikemanusiaan!" ujar Sahroni dalam keterangan, Kamis (7/12).

Dirinya mengapresiasi langkah kepolisian, termasuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang meninjau langsung lokasi kejadian perkara. Selain itu, kehadiran Kapolri kepada korban juga merupakan langkah positif.

"Di sisi lain, saya salut dengan respon cepat Pak Kapolri beserta jajaran yang langsung cepat tanggap datang ke lokasi dan lakukan sterilisasi. Bahkan Pak Kapolri turut mengunjungi korban-korban yang terdampak," pungkasnya.

[hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita DPR
  3. KILAS
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini