KNPI Minta Organisasi Kepemudaan Sukseskan Pelantikan Jokowi

Jumat, 18 Oktober 2019 10:33 Reporter : Fikri Faqih
KNPI Minta Organisasi Kepemudaan Sukseskan Pelantikan Jokowi Foto resmi Jokowi-Maruf. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bersama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan pak Jokowi dan kyai Haji Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/10).

Pada kesempatan yang sama, dia berharap, OKP dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Joko Widodo dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas pak Presiden Jokowi," jelasnya.

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Nasional bersatu dan berharap kepemimpinan Joko Widodo-Ma'ruf Amin memberikan ruang kontribusi yang luas bagi pemuda dalam pembangunan Indonesia. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Pelantikan Jokowi Maruf Amin
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini