KMP dikabarkan rapat di rumah Djan Faridz, ada mobil Setya Novanto

Senin, 23 Maret 2015 21:08 Reporter : Putri Artika R
KMP dikabarkan rapat di rumah Djan Faridz, ada mobil Setya Novanto Petinggi KMP hadiri pelantikan Jokowi-JK. ©2014 merdeka.com/randy

Merdeka.com - Kediaman Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz malam ini ramai dipenuhi mobil-mobil berplat nomor pejabat negara. Dikabarkan malam ini ada pertemuan dengan para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) di rumah Djan menyusul pengesahan Kemenkum HAM terhadap kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono.

Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 20.48 WIB keluar mobil RI 6 dari dalam rumah Djan Faridz. Mobil ini adalah mobil dinas milik Ketua DPR Setya Novanto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical).

Sebelumnya, mobil lexus putih disertai iring-iringan patwal polisi meluncur masuk ke dalam rumah Djan Faridz ini. Diduga mobil lexus putih tersebut membawa Prabowo Subianto.

"Pengusaha," ujar polisi patwal yang mengantar iring-iringan mobil lexus putih tadi.

Kemudian terdapat mobil berplat nomor B 2779 AR Camry Hitam, B 808 GIR dan B 1792 SAA. Sayangnya petugas keamanan menutup gerbang pintu masuk dan wartawan dilarang masuk. Namun, beberapa petugas mengatakan pertemuan dilakukan sejak siang hingga sekarang.

"Sudah dari tadi siang ramai," aku petugas yang lain. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini