KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

KLN Play hadir wujudkan mimpi para wirausahawan

Selasa, 3 Februari 2015 01:42 Reporter : Mustiana Lestari
CEO KLN Steve Christian. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - KapanLagi Network (KLN) menghadirkan motivasi sekaligus mimpi bagi para entrepreneur atau wira usahawan muda. Motivasi tersebut direalisasikan dengan program KLN bertajuk KLN Play.

Dalam program tersebut para pengusaha muda akan diajari sekaligus akan diberikan wadahi untuk meraih kesuksesan di bidang ekonomi maupun teknologi Indonesia.

Para wirausahawan yang dibantu adalah mereka yang telah melakukan start-up atau membentuk perusahaan baru yang biasanya bergerak di bidang teknologi informasi dan menggunakan media internet sebagai andalannya.

Bantuan konkret dari KLN Play tak lain dengan bantuan strategis seperti teknologi, akses ke stake holder dan bahkan KLN Play dapat menjadi investor bagi para wirausahawan.

Sebagai bukti keseriusannya, KLN telah menggandeng MediaCorp/Chanel NewsAsia untuk bekerjasama dalam memproduksi proyek ini dan akan difokuskan untuk seluruh bidang yang berhubungan dengan media online seperti e-commerce, advertising platform hingga media/video online.

Keduanya menayangkan reality series berbasis dokumenter, Start-up season 2 dengan cerita baru dari para pengusaha yang berjuang memperebutkan dana start-up lebih dari 2 juta SGD.

"Bantuan KLN Play ini tidak hanya untuk para finalis Start-up tapi juga buat para Start-Up di Indonesia. Jika kalian sudah mempunyai ide bisnis yang sudah running dan jika menarik, bisa kita bantu," ujar CEO KLN, Steve Christian.

Hadirnya KLN Play memang tak lepas dari pengalaman Steve Christian dan rekannya Eka Wiharto yang dulu adalah seorang wirausahawan muda. Mereka merintis KLN mulai dari perusahaan yang hanya lima orang hingga tumbuh besar dan memiliki ratusan pegawai.

Latar belakang inilah yang menyebabkan Steve berani membuat program KLN Play. Dengan harapan para entrepreneur yang mempunyai keberanian, memiliki mimpi dapat sukses bersama KLN.

Jika para wirausahwan ingin bergabung atau ingin menyampaikan ide bisnisnya, maka bisa mengirimkan email ke play@kapanlagi.net. [has]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.