Kisah Prabowo Diledek Ajudan Sosok Galak Tapi Takut Pada Ibunda

Kamis, 28 Februari 2019 15:26 Reporter : Sania Mashabi
Kisah Prabowo Diledek Ajudan Sosok Galak Tapi Takut Pada Ibunda Prabowo di Acara Silaturahmi Komunitas Kesehatan. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berdialog dengan Komunitas Kesehatan. Dalam pidatonya, Prabowo bercerita mimpinya mendirikan akademi keperawatan dan rumah sakit setelah pensiun dari militer.

"Seandainya saya tidak di bidang politik, saya berniat mendirikan akademi perawat dan rumah sakit," kata Prabowo di acara dialog silaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden Bersama Komunitas Kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/2).

Niat itu karena dirinya ingin menghormati ibu kandungnya yang juga seorang perawat.

"Untuk menghormati ibu saya karena saya bisa begini karena ibu saya," katanya.

Prabowo juga menceritakan masa kecilnya yang sulit diatur. Saat dipanggil ibunda, dia malah berlari.

"Waktu kecil saya memang sangat mungkin sulit diatur, jadi kalau enggak ada ibu saya mungkin saya enggak tahu ke mana saya," ungkapnya.

Karena begitu menghormati ibunya, Prabowo mengaku sempat diledek ajudannya karena takut pada ibunda.

"Sampai ada 'jokes' dari ajudan-ajudan saya, waktu saya jadi tentara ini komandan kita galaknya di sini, tapi kalau dipanggil ibunya lari-lari ketakutan. Saya kira setiap anak seperti itu ya," kelakar Prabowo.

Tapi berkat bimbingan ibunda, Prabowo sangat berterima kasih karena kini menjadi pribadi yang sukses seperti saat ini. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini