Kisah Naas Pemotor di Bekasi, Masuk Tol Jakarta-Cikampek Berujung Tewas Tercebur Kali

Senin, 14 Desember 2020 13:40 Reporter : Adi Nugroho
Kisah Naas Pemotor di Bekasi, Masuk Tol Jakarta-Cikampek Berujung Tewas Tercebur Kali ilustrasi kecelakaan motor. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Seorang pemuda berusia 22 tahun, Krisma R ditemukan meninggal dunia. Jenazahnya mengambang di Kali Bekasi sekitar Hutan Bambu, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (14/12) pagi.

Pemuda asal Cilacap, Jawa Tengah ini dilaporkan hilang tenggelam pada Minggu (13/12) dini hari sekitar jam 01.30 WIB. Dia terperosok ke Kali Bekasi bersama dengan kawannya dari ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek di kilometer 14.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama kawannya Wahid Riswanto mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU. Mereka berangkat dari Jatimakmur, Pondok Gede dengan tujuan Rawajulang, Cibitung.

"Korban tidak hafal jalan, sehingga memanfaatkan aplikasi penunjuk arah," kata Erna di Bekasi pada Senin (14/12).

Sampai di Pekayon, Bekasi Selatan, penunjuk arah itu membawa mereka masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Diduga, penunjuk arah yang dipakai khusus untuk mobil. Sampai di kilometer 14, mereka baru sadar ternyata berada di dalam jalan tol.

"Niatnya balik lagi ke Bekasi Barat," ucap Erna.

Mereka berputar dan melawan arus. Karena kondisinya gelap, sepeda motornya melaju di luar pembatas jalan lalu masuk ke parit yang berujung tercebur ke Kali Bekasi.

Kawannya selamat karena berenang dan ditolong oleh dua orang yang tengah naik perahu. Sementara Krisma hilang dan baru ditemukan pagi tadi dalam kondisi meninggal dunia. [bal]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini