Kisah bejat Ari Wibowo, siksa anak dan jual istri

Reporter : Arbi Sumandoyo | Sabtu, 10 November 2012 15:48
Kisah bejat Ari Wibowo, siksa anak dan jual istri
Kekerasan Dalam Rumah Tangga. guardian.co.uk

Merdeka.com - Sungguh bejat aksi Ari Wibowo. Bapak dua anak ini tega menganiaya anaknya dengan cara melindas dengan motor. Tak hanya itu, sang istri juga kerap dia jual kepada lelaki hidung belang.

"Iya dia sedang diproses terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan terhadap anak. Dia juga mungkin kena human trafficking," ujar petugas unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Depok yang enggan disebutkan namanya kepada merdeka.com, di Mapolres Depok, Sabtu (10/11).

Kejadian tersebut terungkap sejak Sabtu (3/11) lalu. Saat itu suami istri yaitu Ari Wibowo dan Rosiana terlibat pertengkaran hebat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Pertengkaran di rumah itu membuat Rosiana ke luar rumah sambil membawa anaknya, Ananda (4). Sedangkan anak pertamanya Exel juga lari ke arah kanan rumah.

Melihat anak istrinya lari, Ari tambah naik pitam. Dia mengejar dengan menggunakan sepeda motor Scorpio merah. Sang istri pun ditabrak dan Ananda, anaknya kandungnya sendiri dilindas.

Melihat kejadian itu, warga di sekitar Kompleks BNI, Kampung Prigi, RT 01/05, Sawangan, Depok langsung menangkap Ari. Namun pelaku tidak dihajar warga.

Warga lalu menyarankan agar Rosiana melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Malam hari itu juga sekitar pukul 21.00 WIB, Ros mengadukan perlakukan suaminya kepada aparat kepolisian, dan pelaku langsung ditangkap.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas PPA Satreskrim Depok, selain dianiaya Ros ternyata juga sering dijual oleh suaminya. Ros diminta melayani nafsu para lelaki hidung belang.

"Ngakunya dia dijual juga. Dia dijual antara Rp 300 sampai Rp 500 ribu sekali kencan," terangnya.

[hhw]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# KDRT

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE