Kisah Ahmad Fathanah di antara Maharani dan Ayu Azhari

Kamis, 2 Mei 2013 10:01 Reporter : Hery H Winarno
Kisah Ahmad Fathanah di antara Maharani dan Ayu Azhari ayu-maharani. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Publik kembali dibuat kaget ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba-tiba memeriksa artis senior Ayu Azhari. Ayu diperiksa terkait kedekatannya dengan Ahmad Fathanah, orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq .

Ayu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah. Artis yang bernama asli Siti Khadijah Azhari ini mengaku memang kerap dihubungi oleh Fathanah secara pribadi. Namun Ayu mengaku hal itu terkait pekerjaannya sebagai seorang artis.

"Selama ini keterkaitannya dia pernah menghubungi saya untuk urusan pekerjaan yang sesuai dengan pekerjaan," ujar Ayu kepada wartawan, Rabu (1/5).

Ayu mengaku, kerap dihubungi oleh Fathanah untuk meminta bertemu di beberapa tempat, termasuk Pacific Place dan Plaza Indonesia. Dari situ, Ayu kemudian berkenalan untuk pertama kalinya dengan orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Benarkah tidak ada hubungan spesial antara Ayu dengan Ahmad Fathanah?

Ahmad Fathanah sendiri bukan kali pertama berurusan dengan wanita cantik. Bahkan saat ditangkap KPK, Fathanah sedang berada di hotel bersama seorang mahasiswi cantik bernama Maharany.

"Keduanya ditangkap saat keluar dari elevator di lobi hotel," kata Jubir KPK Johan Budi SP [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini