Ketum Gerindra: Saya tak mengerti yang dibicarakan JK saat debat

Senin, 30 Juni 2014 02:54 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Ketum Gerindra: Saya tak mengerti yang dibicarakan JK saat debat Suhardi. Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat cawapres antara Hatta Rajasa dengan Jusuf Kalla di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan. Debat cawapres tersebut mengusung tema 'pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek).

Usai acara debat Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi mengatakan, dalam debat malam ini Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa terlihat percaya diri menghadapi Jusuf Kalla . Suhardi menambahkan, pemaparan Hatta terkait SDM dan Iptek lebih baik dari lawannya.

"Saya kira Pak Hatta sangat bagus. Beberapa kali dia memaparkan semua visi misi sangat baik. Sementara Pak JK saya tidak mengerti apa yang dibicarakan," kata Suhardi usai acara debat, Minggu (29/6).

Suhardi melanjutkan, beberapa pemaparan yang disampaikan oleh Hatta Rajasa menurutnya sudah pernah dilakukan saat besan SBY ini menjabat sebagai menteri.

"Semua yang dijelaskan Pak Hatta Baik ya, konsepnya, ukuran dan parameternya bagus dan konseptual. Saya rasa itu merupakan akumulasi dari pengalaman beliau," jelasnya.

Suhardi yakin, usai debat cawapres ini, elektabilitas kubu Prabowo dan Hatta akan semakin naik menyaingi pesaingnya yaitu Jokowi - JK.

"Ada beberapa survei menyebut elektabilitas sudah mulai mendekati. Saya harap debat malam ini akan bisa naik lagi, dan kita tunggu debat terakhir," tandasnya. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini