Kesurupan, kuli bangunan terjun ke Kali Pesanggrahan

Senin, 4 April 2016 10:38 Reporter : Eko Prasetya
Ilustrasi Mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang kuli bangunan tewas tenggelam di Kali Pesanggrahan, Rawa Buaya, Jakarta Barat. Korban bernama Darsono (36) sebelum menceburkan diri ke kali diketahui kerasukan makhluk halus.

Salah satu saksi mata Robert (31) tahun mengatakan, saat tengah lari tanpa sengaja melihat jasad pria telah mengambang. "Posisinya telungkup dan bergerak mengikuti arus kali," kata Robet kepada petugas kepolisian.

Menurut keterangan beberapa warga, mayat tersebut diketahui bernama Darso, seorang kuli bangunan yang kerap berhalusinasi. Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, dari keterangan beberapa temannya Darso sempat kerasukan makhluk halus saat tengah bekerja di proyek.

"Akibat kerasukan itu, Jumat 1 April lalu dia lompat ke kali yang terletak di pinggir kali Puri Mansion," kata Kompol Herru, Senin (4/4).

Jazad pria tersebut kemudian dibawa ke RSCM untuk divisum. Sementara, polisi tidak menemukan adanya luka di bagian tubuhnya, sehingga penyebab tewasnya Darso murni karena tenggelam. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Kesurupan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.